Cara Menampilkan Jam di Desktop Windows 8 7 10


ads by google
Cara Menampilkan Jam di Desktop Windows 8 7 10 Dengan Mudah - Selamat datang kembali para pembaca setia seputar jam dan clock kali ini kita akan menuliskan tutorial cara menampilkan jam di desktop Windows baik itu windows 8 atau windows 7 ataupun windows 10. pada umumnya tutorialnya sama hanya saja beda windowsnya, jadi jangan pusing yah. Menampilkan jam di desktop mudah saja begini caranya. saya saranin sambil bunyikan lagu biar makin ajib manggut-manggutnya kayak anak metal.

Cara Menampilkan Jam di Desktop Windows 8 7 10

cara menampilkan jam di desktop Windows

Pada Windows 8 serta sistim operasi yang lalu, feature gadget di hilangkan oleh Microsoft. Pemakai Windows 8 serta Windows 8. 1 tak dapat nikmati gadget yg terdapat di desktop. Menurut gue, feature gadget ini tidaklah sangat bermanfaat, serta boros RAM dan tingkatkan kemampuan CPU. Mungkin ini dapat memudahkan utk memandang satu kabar lewat gadget, namun kabar itu masih tetap dapat dipandang lewat cara lain yg tak lebih susah. Umpamanya gadget jam. Anda masih tetap dapat memandang jam serta tanggal di sudut monitor pada Taskbar. 

Maka dari itu jika anda ingin menambahkan gadget di windows 8 lain kali saya akan membahasnya tapi kali ini kita hanya akan fokus kepada cara menampilkan jam di desktop Windows. baiklah mari kita mulai untuk mengetahui bagaimana dan cara menampilkan jam di desktop Windows


pertama, Click tampilan waktu di kanan bawah lalu klik lagi. "Change date and time settings". ini bertujuan untuk membuka penampilan dari jam yang akan kita tampilkan.

Cara Menampilkan Jam di Desktop

2. Sesudah itu klik tab "Additional Clocks" pada jendela "date and time". maka centanglah "Show this clock". ini sebenarnya sudah bisa menampilkan jam di jendela windows anda. tapi untuk menentukan waktunya dimana anda berada maka anda harus memilih sendiri. caranya centang waktu sesuai dengan jam anda, kalau indonesia timur pilihlah kuala lumpur, atau samakan saja dengan jam waktunya selanjutnya klik "Enter display name". selesai tinggal klik "Apply" atau "OK". 

CARA 2

3. Sehabis anda laksanakan penataan seperti diatas, jadi penampakan jam merupakan sebagaimana berikut : 
CARA 3

Nah itulah trik cara menampilkan jam di desktop Windows. trik cara menampilkan jam di desktop Windows ini bisa anda terapkan pada windows 7, windows 8, ataupun windows 10. sama saja. tak ada beda. kecuali jika anda ingin mencari gadget pada windows 8 ke atas wah itu lain lagi ceritanya.


semoga artikel cara menampilkan jam di desktop Windows bermanfaat bagi kalian semua, aamiiin

ads by google

4 Responses to "Cara Menampilkan Jam di Desktop Windows 8 7 10"

Dilarang Berkomentar Spam, Berkata-Kata Kasar, Atau Semacamnya. Jika Artikel ini Bermanfaat, Mohon di Share atau Dibagikan Kepada Teman-Teman Lainnya.

Label