Cara menambahkan Gadget Windows 8 dan Windows 10 Keren


ads by google
Cara menambahkan Gadget Windows 8 dan Windows 10 Keren kali ini akan dirangkum dengan tepat dan mudah dicerna oleh pengguna windows 8 ataupun windows 10. yang tentunya penggunaannya juga mudah dan tips-tips atau tahap-tahapnya juga mudah dilakukan. langsung saja.

Cara menambahkan Gadget Windows 8 dan Windows 10 Keren

Cara menambahkan Gadget Windows 8 dan Windows 10 Keren

Gadget termasuk sofware yang berguna ketika bekerja dengan PC atau Komputer anda. Tidak seperti gadget Metro-Apps dapat mengakses sistem-informasi yang berguna pada komputer. termasuk  juga Clipboard-Manager gadget misalnya akan sangat meningkatkan produktivitas Anda. Dengan gadget di Sidebar komputer anda, Anda dapat membuat gadget bisa terlihat saat Anda bekerja dengan windows Anda. lalu lintas jaringan, pengaturan volume, dan semacamnya hanya dengan satu klik saja maka akan tampil jam analog yang terlihat sepanjang waktu.

Pada umumnya Windows 8 dan windows 10 sudah diperbarui dan otomatis menghapus gadget termasuk clock atau jam-nya.

Nah kali ini kita akan mengetahui Cara menambahkan Gadget Windows 8 dan Windows 10 Keren dengan memakai software tambahan yang bisa digunakan di windows 8 dan windos 10.
Sekedar tambahan pula bahwa software kali ini bisa pula digunakan di windows 7.
Namanya adalah 8GadgetPack. silahkan klik linknya untuk menginstall aplikasinya.

8GadgetPack adalah software yang mampu menambahkan gadget windows 8 dan windows 10 yang bisa kita edit untuk menampilkan gadget yang keren pula.

Versi terbaru 8 gadgetPack memungkinkan Anda menimpa pintas untuk menggunakan gadget di windows 8 dan windows 10. Anda dapat mengontrol opsi ini dalam menu Tools 8GadgetPack.

Nah sudah mengerti kan? baiklah kita akan menjelaskan lebih rinci lagi dengan pertanyaan-pertanyaan penting seputar 8GadgetPack.

Pertanyaan Umum Gadget Windows 8 dan Windows 10 8GadgetPack

Gadget terlihat sangat kecil, terutama pada layar dengan resolusi tinggi. Apakah Aplikasi ini dapat dibuat lebih besar?

Windows 8.1 (dan Windows 7 dengan Internet Explorer 11 yang terinstall) memperkenalkan bug yang mencegah gadget dari skala yang sesuai dengan DPI-setting. Dalam versi 13 akhirnya bisa menemukan solusi perbaikan ini. Anda hanya perlu meng-upgrade untuk memecahkan masalah ini. Anda bahkan dapat mengkonfigurasi skala kustom dengan menggunakan file registry yang ditemukan di "C: \ Program Files (x86) \ Windows Sidebar \ 8GadgetPack". ingat Cara menambahkan Gadget Windows 8 dan Windows 10 Keren ini harus anda gunakan dengan teliti jangan sampai ada yang ketinggalan.

Windows apa saja yang bekerja?

Ini bekerja pada Windows 7/8 / 8.1 / 10. Hak administratif diperlukan untuk menginstal. klik kanan saja lalu pilih "Run as Administrator" pada saat mulai menginstal.

Apakah aplikasi itu bekerja pada Windows 7?

Untuk windows 7 hanya bekerja pada aplikasi 8GadgetPack Versi 12 dan yang lebih tinggi. Windows 7 sudah memiliki gadget secara default, namun program ini memberi Anda cara mudah untuk menginstal banyak gadget berkualitas tinggi. Hal ini juga dapat memudahkan untuk menonaktifkan atau menghapus gadget.

Saya menjalankan AVG anti-virus dan gadget tidak memulai atau ada muncul kesalahan/error, bagaimana mengatasi?

Perlindungan Identity kadang-kadang memblock software ini tanpa memberitahukan masalah apapun. Anda dapat memverifikasi bahwa 8GadgetPack tidak mengandung virus di VirusTotal dan kemudian ikuti langkah-langkah untuk menambahkan pengecualian untuk 8GadgetPack:

1. Klik dua kali pada AVG anti-virus icon tray di daerah kanan bawah.
2. Pilih "Options", kemudian "Setelan lanjutan ...".
3. Pilih "Exceptions"
4. Klik pada "Add Exception" tombol.
5. Klik menu "Exception Type" drop-down dan pilih "Application or File".
6. Copy dan paste teks berikut ke dalam kotak teks dan tekan "OK".
    C: \ Program Files (x86) \ Windows Sidebar \ 8GadgetPack.exe
7. Ulangi langkah 4-6 dengan teks berikut:
    C: \ Program Files (x86) \ Windows Sidebar \ sidebar.exe
    C: \ Program Files \ Windows Sidebar \ 8GadgetPack.exe
    C: \ Program Files \ Windows Sidebar \ sidebar.exe
8. Klik "OK" untuk menerapkan pengaturan baru. Klik "Yes" jika Windows meminta izin untuk menyimpan perubahan. selesai.

nah cukup sekian kali ini tentang Cara menambahkan Gadget Windows 8 dan Windows 10 Keren. semoga bermanfaat. Baca Lebih Lanjut: Cara Renovasi Rumah dan Tour Travel Mantap.

ads by google

0 Response to "Cara menambahkan Gadget Windows 8 dan Windows 10 Keren"

Posting Komentar

Dilarang Berkomentar Spam, Berkata-Kata Kasar, Atau Semacamnya. Jika Artikel ini Bermanfaat, Mohon di Share atau Dibagikan Kepada Teman-Teman Lainnya.

Label