Cara Menampilkan Jam Analog di Desktop Windows 8 Windows 10 dan Windows 7


ads by google
Cara Menampilkan Jam Analog di Desktop Windows 8 Windows10 dan Windows 7 Kali ini akan dikupas serta merta untuk para pengguna PC Komputer atau desktop Windows 8 Windows 10 dan Windows 7. 

Cara Menampilkan Jam Analog di Desktop Windows 8 Windows 10 dan Windows 7

Cara Menampilkan Jam Analog di Desktop Windows 8 Windows 10 dan Windows 7

Setelah kita membahas tentang cara menampilkan jam di desktop Windows maka kali ini mas jum akan membagikan  seputar masalah yang sering dihadapi pengguna Windows 8 tak terkecuali windows 10 dan windows 7 yaitu cara menampilkan jam analog di desktop windows 8 10 dan 7.

Baiklah kita mulai saja, untuk lebih manualnya silahkan baca tentang cara menampilkan jam di desktop Windows disitu dijelaskan tentang cara-cara secara manual untuk menampilkan jam di desktop windows. tapi kali ini kita akan ambil jalan tikus-nya untuk lebih memakai beberapa software tambahan

1. Cara Pertama Menggunakan vector clock analog

Cara menampilkan jam analog di desktop windows dengan teknik pertama adalah menggunakan vector clock analog

Apa itu vector clock analog?

Vektor clock analog adalah perangkat lunak (Software) pertama dari jenis jam analog, yang menyediakan Editor tinggi untuk vektor grafis yang didedikasikan untuk pembuatan dan desain jam desktop. sehingga fungsinya sebagai jam bisa kita atur sedemikian rupa sehingga tampil keren dan sesuai keinginan penggunanya. untuk menikmati fitur ini maka silahkan saja download di website vector clock analog. software ini dikhususkan untuk windows xp, vista dan seven atau windows 7. lalu bagaimana dengan menampilkan jam analog vector clock di windows 8 dan windows 10. tenang, akan kita bahas di bawah ini.

2. Fitur Gadget Return Windows 8 dan Windows 10

Seperti judulnya kita akan mengembalikkan gadget yang hilang dari windows 8 dan windows 10, yang tentunya jika gadget hilang maka fitur jam juga hilang termasuk jam analog. cara mengembalikkan jam analog di windows 8 dan 10 ini menggunakan Software 8gadgetpack.

8gadgetpack merupakan software tambahan yang dikhususkan untuk mengembalikkan gadget jam, kalender, dan lain-lain pada windows 8 dan windows 10 yang hilang. nah untuk lebih jelasnya silahkan saja ke halaman websitenya untuk mendownload aplikasi 8gadgetpack.

Nah cukup sekian tips kita kali ini tentang Cara Menampilkan Jam Analog di Desktop Windows 8 Windows 10 dan Windows 7 semoga bermanfaat

ads by google

2 Responses to "Cara Menampilkan Jam Analog di Desktop Windows 8 Windows 10 dan Windows 7"

Dilarang Berkomentar Spam, Berkata-Kata Kasar, Atau Semacamnya. Jika Artikel ini Bermanfaat, Mohon di Share atau Dibagikan Kepada Teman-Teman Lainnya.

Label