Widget Jam Analog untuk Blog dengan Tampilan Keren


ads by google
Widget Jam Analog untuk Blog dengan Tampilan Keren - Jam dan kalender untuk blog memang bisa membuat blog tampil keren dan cantik. apalagi kalau jam dan kalender yang dipasang sangat elegan dan cantik. tapi kali ini mas juma hanya akan membahas tentang Widget Jam Analog untuk Blog dengan Tampilan Keren.

Widget Jam Analog untuk Blog dengan Tampilan Keren

Widget Jam Analog untuk Blog dengan Tampilan Keren

Windget jam analog ini persembahan flash dari clocktag.com dengan tampilan sangat keren sehingga dapat mempercantik blog anda. untuk mengetahui bagaimana cara pasang-nya di blog silahkan baca postingan bagian ini: Cara Memasang Jam Digital Ke Dalam Blog Atau Website. baiklah langsung saja:

1. Widget Jam Analog untuk Blog Car Indikator

dengan tampilan seperti indikator kecepatan mobil membuat tampilan website anda yang berwarna gelap dan terang sangat kontras dengan widget ini. widget ini cocok juga di pasang di blog yang berwarna putih. berikut jamnya:


ini dia codenya:

2. Widget Jam Analog untuk Blog Merah Mengkilap

tampilan mengkilap apalagi dengan warna merah, dengan widget ini maka sangat kontras dan keren dengan blog atau website yang berwarna gelap dan merah. berikut contoh jamnya:


dan berikut code html nya:


3. Widget Jam Analog untuk Blog Machine

tampilan mirip mesin komputer jaman dulu dan mirip robot jadul. membuat jam untuk blog ini sangat cocok pada blog bertema teknologi. berikut contoh jam-nya:


Code html nya:

4. Widget Jam Analog untuk Blog berbentuk Love

tampilan agak romantis buat blog bertema kecantikan, romantis, website curhat. apalagi warna jam ini berwarna merah sehingga widget jam analog untuk blog berbentuk love ini sangat menarik sekali. berikut contoh jamnya:


Code html nya:


Cat: anda dapat merubah ukuran "width" dan "height" sesuai dengan keinginan anda. semoga Widget Jam Analog untuk Blog ini dapat memberikan tampilan keren dan cantik pada blog anda. terima kasih.

ads by google

0 Response to "Widget Jam Analog untuk Blog dengan Tampilan Keren"

Posting Komentar

Dilarang Berkomentar Spam, Berkata-Kata Kasar, Atau Semacamnya. Jika Artikel ini Bermanfaat, Mohon di Share atau Dibagikan Kepada Teman-Teman Lainnya.

Label