Salah Satu Peternakan Sapi Termurah di Bekasi


ads by google
Salah Satu Peternakan Sapi Termurah di Bekasi - Ingin mengetahui salah satu peternakan sapi terbaik? Adanya di Bekasi dengan beragam jenis sapi ada di sana.
Peternakan sapi murah di bekasi ini, tak tanggung-tanggung omsetnya sangat besar. Bayangkan berbagai macam jenis sapi ada di peternakan ini.
Beralamatkan di Jl. Ki Hajar Dewantara, Sukaraya, Karangbahagia, Bekasi, Jawa Barat. Telah menjalankan bisnis peternakannya sudah bertahun-tahun dan ramai pembeli apalagi di hari raya seperti qurban (Idul Adha).
Baca Juga: Jangan Salah Pilih, Ketahui Biaya Sumur Bor yang Benar.

Salah Satu Peternakan Sapi Termurah di Bekasi

Salah Satu Peternakan Sapi Termurah di Bekasi
Website peternakan ini adalah PETERNAKAN SAPI MURAH dan telah memiliki Hewan qurban yang bersertifikat dengan kualitas yang baik. Sapi mereka tidak diragukan lagi kehalalannya untuk kebutuhan hajatan atau qurban anda di hari idul adha.
Beberapa keunggulan yang dimiliki peternakan ini adalah:

1. Harga Sapi yang Murah

Peternakan bisnis sapi murah di bekasi ini merupakan penjual sapi qurban murah. Beli sapi yang khususnya untuk kebutuhan qurban setiap tahunnya di hari raya idul Adha atapun hari biasa, hajatan, nikah dan semacamnya.

2. Penawaran Menarik

Peternakan mereka hadir ditengah-tengah masyarakat dan menawarkan sapi beragam jenis seperti sapi qurban atau sapi potong dengan kualitas yang baik.

3. Pelayanan Ramah Bersahabat

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga sapi murah yang mereka jual di area bekasi. Segera menghubungi kontaknya di halaman kontak website. Dapatkan harga sapi termurah di tahun ini Insya Allah mereka akan selalu senang membantu serta melayani anda.
Baca Juga: Bisnis atap lovera yang mengujntungkan.

4. Siap Antar sampai tujuan

Jangan khawatir masalah angkutan untuk sapi ke tempat Anda. Mereka memiliki layanan antar sapi ke alamat Anda.
Cukup berikan alamat kepada mereka maka sapi akan sampai tempat tujuan anda. Mereka selalu memberikan kemudahan untuk anda;
Info lebih lanjut baca: Profile Peternakan Sapi Murah.

KONTAK PETERNAKANNYA

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga jual beli Sapi qurban di Bekasi. Segera saja hubungi kontaknya di:
Peternakan Sapi Murah Halal (Dekat Puri Nirwana Waterpark)
Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantara, Sukaraya, Karangbahagia
Bekasi, Jawa Barat 17530.
Telpon/Hp: +62816 1753 5614
Whatsapp: : +62816 1753 5614

ads by google

0 Response to "Salah Satu Peternakan Sapi Termurah di Bekasi"

Posting Komentar

Dilarang Berkomentar Spam, Berkata-Kata Kasar, Atau Semacamnya. Jika Artikel ini Bermanfaat, Mohon di Share atau Dibagikan Kepada Teman-Teman Lainnya.

Label